Rabu, 22 Januari 2020

Tak menagapa kau tak peduli..
Asal kau tahu aku akan tetap peduli
Tak mengapa kau menjauh..
Karena aku tak akan bergerak sedikitpun
Tak mengapa kau membenciku..
Asal kau tahu aku tak pernah membencimu
Tak mengapa kau tak menganggap keberadaanku..
Asal kau tahu kau sangat berarti bagiku
Dan jika kau menghilang..
Kau akan selalu kukenang
Jika kau menghapusku..
Maka aku akan membantu
Dan disaat kau tak lagi mengharapkanku
Disaat kau benar-benar telah jauh dariku
Dan kau tak ingin tahu keadaanku
Saat itulah aku akan hilang
Saat itulah aku tak akan pernah datang
Dan saat itulah aku akan melepasmu
Meski sangat sulit, meski hati tak kuasa
Maka aku tak mampu memaksa
Karena itulah kebahagiaanmu
Sebab yang kuinginkan hanyalah..
Melihatmu bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar