Rabu, 22 Januari 2020

Manusia yang tidak Mencintaiku

Kau tahu Tuhan?
Aku pernah mencintai satu manusia yang kau ciptakan
Kita bertemu di bumi yang kau buat
Dan menikmati hari, jam, dan cuaca yang sama

Dulu sekali
Ketika aku belum mengerti rasa luka
Ketika aku hanya percaya bahwa cinta yang aku punya cukup menjadikanku manusia yang paling bahagia

Itu memang benar Tuhan
Satu kali dua puluh empat jam dalam waktu kurang dari tiga puluh hari
Aku adalah manusia yang memulai hari dengan rasa bahagia
Yang melewati siang dengan menanti kabar
Dan menghabiskan malam dengan saling mendoakan

Manusia itu
Adalah yang sering aku ceritakan kepada teman-temanku
Adalah manusia yang luar biasa mengagumkan
Dan istimewa

Hingga tiba saatnya hari itu
Hari di mana aku tahu
Bahwa dia tidak mencintaiku
Bahwa dia tak pernah mencintaiku
Dan memilih untuk mengkhianatiku
N-A

Kudus, di atas kasur
17:41
22 Januari 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar