Rabu, 22 Januari 2020

Mencoba Melupakanmu


Ingin kubunuh rasaku padamu......
Dahulu…..

Aku pernah memiliki niat untuk melupakanmu

Menghapus bayangmu dari benakku

Niat itu semakin menjadi-jadi

Ketika rasa kecewa menyergapku

Kecewa bukan main rasanya, dengan kalimat yang kau lontarkan

Seolah itu adalah belati tajam yang kau hujamkan

Tepat di dadaku

Lama….

Semakin lama aku merasa niatku tak jua terlaksanakan

Aku tak mampu melakukannya

Naïf sekali diri ini

Niatku kukhianati sendiri

Gagal melupakanmu

Gagal menghapusmu

Aku gagal terlepas dari kekecewaan

Justru kini hatiku semakin kacau

Aku semakin berharap bisa kembali padamu

Bertahun-tahun jarak memisahkan

Bertahun-tahun itu pula

Rasa yang dulu

Datang kembali

Melebihi apapun

Memenuhi pikiranku

Parah… cintaku padamu sangat parah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar